Minggu, 27 Oktober 2013

sumpah pemuda yeaaaa

yooooo

selamat hari sumpah pemuda,,,,yg bertanggal 28 oktober 2013 ini,,,,

ya kenapa gua nge~post pagi pagi,,,,ya karena ada temen gua yg gua samper tapi dia belom ngapa-ngapain,,hmmn,, #yup lupakan itu dan kembali ke topik#

sumpah pemuda yaa gua termasuk orang yang merayakannya karena gua pemuda indonesia,,,yaiihhh mantap

sebagai pemuda gua harus apal isi dari sumpah pemuda itu yegak,,,,tapi jangan khawatir gua apal kok,,,huahahahahahahaha,,walaupun meragukan,,,,

berikut adalah isi dari "Sumpah Pemuda"

1.Kami putra putri indonesia mengaku bertumpah darah yang satu,Tanah Indonesia
2.Kami putra putri indonesia mengaku berbangsa yang satu,Bangsa indonesia
3.Kami putra putri indonesia menjunjung tinggi bahasa persatuan,Bahasa Indonesia


nah itu aja yg bisa gua post di hari sumpah pemuda ,,,,

see you next time

Minggu, 13 Oktober 2013

Masa sma suram atau siram

..
yah sesuai janji kemarin gua mau menceritakan masa sma gua yekan,,,,

hmmm,,, dimaulai dari mana ya

gua ngepost sekarang juga gara gara gua maen pes sama abang gua dan abang gua lg maen,,,,daripada suntuk mending ngepost yekan wkakakakakakakq

dan masa sma ya,,,,
yg kata orang mah masa paling menyenangkan,,,,yah bisa jadi tuh

karena sma gua ya emang super happy..
ga kalah sama masa smp broo yegak,,,

dimulai dari nem gua yg gua anggep itu ancur,,dan akhirnya gua kedapetan sman7 depok,, ya walau pun tu sekolah belum sepenuhnya pulih dari masa lalunya (plis jangan katakan sekolah ini belum bisa move on + kalian akan memberi saran "tonton tuh manusia setengah salmon" biar bisa move on)

tapi gua tetep suka sekolah disono,,tipsnya si hadepin aja se-hepi hepinyaaaa;* yah katakan lah seperti itu,,,wuahahahahahaha


di sono gua ketemu banyak temen temen baru,,,tapi ada juga si yg lama..


temen kocak ada
temen konyol ada
temen oon ada
pokoknya ada banyak jenis temen yg gua punya,,,,dan tunggu lah postingan selanjutnya supaya bisa tau temen apa saja yang kupunya

Senin, 07 Oktober 2013

lost chapter huahahahaha

nag nah,,,,ini adalah postingan kedua gua,,,,
selama gua ga ngepost kalian para fans fans ku yg tidak ada,,,rindu kgk sama gua,,,yah sekarang waktunya menceritakan masa sma gua,,,,


hmmm,,,,,

SMA ya,,,,

hmmmmm,,,,,

hmmmmmm,,,,

Aduh coy sorryy otak lg mentok,,,,soalnnya lg uts nii

tunggu kelanjutannya di capter selanjutnya

tu bi kontinyud,,,,,,bbye